Iklan Iklan

Dikira Ira Yang Maki Ate dan Lael: "L0nte Anak Har4m", Tapi Randy: "Itu Bukan Ira"

Iklan


Sidang perkara pembunuhan AStrid dan Lael selalu ada fakta baru. Terbaru adalah soal chat WA dari Randy yang maki dan hina Ate dan Lael, namun Randy membantah. Itu bukan Chat dari Istrinya. 


Sebab, Randy mengaku, mengirim pesan kepada Ate, yang bernama menghina, yakni perempuan Bangsat Lonte. 

"Bangsat perempuan Lonte anak haram, saya tidak pernah minta anak dari kamu". Kata Randy di depan jaksa dan hakim dalam sidang, pada Senin 20 Juni 2022.


Menurut Randy, kata-kata yang ia kirim via WA itu, hanya terpaksa, supaya Ira, istrinya percaya, Randy tak ada hubungan lagi dengan Ate. 


"Itu bukan permintaan istri saya. Itu hanya semata-mata istri saya percaya, bahwa saya tidak ada hubungan lagi dengan Astrid. dan dia tahu bahwa saya hanya cintai istri saya dan benci astrid". Kata Randy.

Jadi, kata-kata di chat yang awalnya dikira Ira yang kirim, diklarifikasi oleh Randy, itu bukan kata-kata istrinya. 

Iklan

BERITA TERKAIT

Posting Komentar

Iklan